Cara Memasang Lagu Pada Blog

siang sobat kali saya mau posting bagaimana Cara Memasang Lagu Pada Blog,terkadang membosan kan kalau blog kita tampilan nya hanya begitu-begitu saja nah supaya terlihat unik biasa nya orang menambah musik sebagai alternativ penghilang rasa bosan dan membuat pengunjung blog kita terasa terhibur.

oke berikut langkah-langkah nya sobat:
1.kunjungi dulu website ini scmpalyer.net
2.nah kemudian pilih salah satu warna background kamu inginkan sobat,jika sudah next klik Edit Playlist
3.lalu masukan judul lagu yang kamu inginkan sobat,disini kamu bisa menambah lagu sepuas yang kamu mau  sobat
*misalkan: lagu Linked Horizon-Guren No Yumiya disini URL nya saya ambil dari soundcloud.com
karena mengambil dari soundcloud akan lebih,saya saranin ambil dari situ aja

4.klik next dan atur sesuai dengan keinginan sobat.
5.nah jika sudah klik Done,maka akan muncul code seperti gambar di bawah,lalu copy code tersebut

6.Pastekan kodenya dengan cara :
  •  Login ke Blogger
  • Klik Template -> Edit HTML
  • cari kode <body> (gunakan F3 atau CTRL+F untuk mempermudah) 
  • pastekan kode tadi bawah kode <body>
7.lalu simpan tempalte.

DONE sekian postingan dari saya sobat semoga bermanfaat
 
 

Comments

  1. Baru nih nama situs situsnya ,klo dulu saya mke mixpod klo mau memasang pemutar musik,tapi sekarang mixpod udah gak ada lagi....

    Tolong di follback ya ,krna saya udah menfollow km yang ke 17

    ReplyDelete

Post a Comment